
BTS
dan agensi mereka Big Hit Entertainment telah bergabung dengan UNICEF
dan menciptakan sebuah kampanye baru yang disebut LOVE MYSELF. Kampanye ini bertujuan untuk mendapatkan cinta dan tempat tinggal yang lebih baik untuk semua orang. Mereka juga akan mendukung kampanye #ENDviolence yang bertujuan untuk
memastikan bahwa anak-anak dan remaja di seluruh dunia dapat menjalani
kehidupan yang aman dan sehat tanpa takut mendapatkan kekerasan.
Seorang sumber dari UNICEF mengatakan, "BTS telah merilis musik tentang kekhawatiran orang-orang di usia belasan dan dua puluhan dan telah tumbuh menjadi seniman berpengaruh dalam kapasitas global. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat berbagi visi yang kuat yang melalui musik untuk melindungi anak-anak dan remaja dari berbagai jenis kekerasan di masyarakat dan dapat memimpin dalam mewujudkan perubahan yang positif. "
CEO Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk, berkata, "Ini lebih bermakna lagi karena dapat berbagi langkah pertama kampanye 'LOVE MYSELF' dengan UNICEF." Dia menjelaskan bahwa BTS telah memikirkan arti cinta sejati sejak debut dan ingin menyampaikan pesan tentang pentingnya mencintai diri sendiri kepada kaum muda yang telah kehilangan kepercayaan pada diri mereka sendiri dan mengalami penderitaan.
Hashtag #BTSLoveMyself baru saja dimulai saat balon udara misterius diluncurkan oleh agensi mereka di Korea.
Dana LOVE MYSELF akan dikumpulkan dengan empat jenis sumbangan di bawah ini selama dua tahun ke depan:
1. Sumbangan senilai 500 juta won (sekitar $ 447.000) dari Big Hit Entertainment dan ketujuh anggota BTS2. Sumbangan 3 persen dari pendapatan dari penjualan album fisik seri "Love Yourself"3. Sumbangan 100 persen dari pendapatan dari penjualan barang resmi untuk kampanye "LOVE MYSELF"4. Sumbangan di meja sumbangan yang dipasang oleh UNICEF
Kalian juga dapat berpartisipasi dengan klik link ini!
Source : Soompi
0 komentar:
Posting Komentar