Mnet telah merilis desain terbaru channel tersebut setelah kontroversi "Produce 101".
Baru-baru ini telah dilaporkan bahwa setelah channel tersebut tersandung kontroversi manipulasi suara yang melibatkan acara Mnet "Produce 101" untuk ke-empat seasonnya, Mnet mengambil langkah-langkah baru untuk memperbaiki image brandnya di mata publik. Channel tersebut secara khusus menghadapi kritik dari para penggemarnya atas slogan "We Are K-pop" ketika para penggemar mempertanyakan apakah channel tv tersebut memiliki hak untuk membuat klaim tersebut setelah dikonfirmasi telah memanipulasi suara dalam acara survival K-pop.
Pada tanggal 24 Februari, Mnet mengungkapkan "Pembaruan Desain Channelnya", dengan merilis tampilan baru yang berdasarkan logo asli channel tersebut dan untuk merayakan ulang tahun ke-25 channel tersebut. Desainnya termasuk tulisan, "Mnet tahun 1995 dan Mnet hari ini bertemu". Sehingga dapat diartikan,"Untuk ulang tahun ke 25, pembaruan sebagai jaringan musik baru".
Source : Soompi
0 komentar:
Posting Komentar