Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis daftar peringkat reputasi brand dibulan ini untuk grup idol pria.
Daftar peringkat tersebut berdasarkan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari tanggal 12 Februari hingga 13 Maret.
BTS menduduki posisi pertama untuk 22 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi brand 12.903.195. Frase tingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk adalah "Billboard", "album", dan "ON", sementara istilah tertinggi mereka yaitu "bersorak", "bersyukur", dan "menyumbang". Analisis BTS positif-negatif mengungkapkan skor 84,02 persen reaksi positif.
EXO berada di posisi kedua dalam daftar bulan ini, meraih total indeks reputasi brand sebesar 3.096.492.
Sementara itu, NCT naik ke posisi ketiga di peringkat ini setelah medapatkan peningkatan sebesar 36,14 persen dalam total indeks reputasi brand mereka, sehingga totalnya menjadi 2.540.480.
Daftar peringkat 30 besar Indeks Reputasi Brand di bulan Maret, yaitu:
- BTS
- EXO
- NCT
- SHINee
- SEVENTEEN
- PENTAGON
- Super Junior
- ASTRO
- The Boyz
- VIXX
- SECHSKIES
- INFINITE
- Golden Child
- BIGBANG
- MCND
- WINNER
- NU’EST
- SF9
- BTOB
- VICTON
- MONSTA X
- TXT
- TVXQ
- BNF
- VERIVERY
- AB6IX
- GOT7
- Block B
- Stray Kids
- B.A.P
Source : Soompi
0 komentar:
Posting Komentar