DSP Media dan JTBC Studios akan merilis program audisi baru.
Pada tanggal 20 Mei, DSP Media mengungkapkan bahwa artis mereka APRIL, KARD, dan Heo Young Ji akan menjadi MC spesial untuk program "Burn Up: Challenge to Billboard", sebuah reality show baru yang akan memberikan tempat bagi mereka yang memiliki mimpi untuk menjadi bintang K-Pop selanjutnya. Program ini akan dirilis pada akhir Juni melalui saluran YouTube JTBC Studios.
Sebagai agensi yang telah menghasilkan banyak idol global termasuk KARA, APRIL, KARD, dan masih banyak lagi, DSP Media akan bekerjasama dengan JTBC Studios untuk menghasilkan program terbaru. JTBC Studios terkenal karena memproduksi dan mendistribusikan konten YouTube populer seperti "Wassup Man" dan "Workman".
Saat ini, program ini sedang melakukan audisi online, dan siapa pun yang ingin menunjukkan bakatnya dapat mendaftar. Dari keseluruhan pendaftar awal, tim produksi akan mengumumkan profil 30 kontestan yang lolos babak audisi yang diseleksi oleh tim produksi. Setiap minggu, para kontestan akan tumbuh dan berkembang dengan dukungan dari pemirsa yang menonton video program audisi ini. Dua finalis program ini akan diberi kesempatan untuk mencoba chart Billboard dengan lagu yang diproduksi oleh produser Justin Bieber, HARV.
Source : Soompi
0 komentar:
Posting Komentar