Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis daftar peringkat reputasi brand untuk boy grup di bulan Juni.
Daftar peringkat ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan mulai dari tanggal 12 Mei hingga 12 Juni.
BTS meraih posisi pertama untuk ke-25 kali secara berturut-turut dengan indeks reputasi brand sebesar 8.562.921 untuk bulan Juni. Frase tingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup tersebut termasuk "Billboard", "YouTube", dan "perayaan ke-7", sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi mereka termasuk "selamat", "minta maaf", dan "donasi". Analisis positif-negatif BTS terungkap mendapatkan skor 69,05 persen reaksi positif.
NCT berada di posisi kedua dalam daftar peringkat bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 2.674.099, menandai peningkatan skor sebesar 17,38 persen sejak bulan Mei.
Terakhir, EXO mempertahankan posisi mereka di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 2.611.909 untuk bulan Juni.
Lihat daftar TOP 50 boy grup untuk bulan Juni di bawah ini!
- BTS
- NCT
- EXO
- ONF
- SEVENTEEN
- TXT
- BTOB
- WINNER
- MONSTA X
- NU’EST
- Super Junior
- ASTRO
- The Boyz
- VIXX
- SHINee
- BIGBANG
- AB6IX
- INFINITE
- PENTAGON
- VERIVERY
- 2PM
- VICTON
- TVXQ
- Golden Child
- SF9
- GOT7
- ONEUS
- HOTSHOT
- Block B
- Stray Kids
- Sechs Kies
- TREI
- 2AM
- CIX
- HALO
- MCND
- ROMEO
- ARGON
- B1A4
- ATEEZ
- BNF
- BAP
- Highlight
- Shinhwa
- JYJ
- FTISLAND
- BOYFRIEND
- TEENTOP
- Dongkiz
- HBY
0 komentar:
Posting Komentar