Pada tanggal 5 Januari, agensi Seohyun, Namoo Actors, mengkonfirmasi bahwa Seohyun baru-baru ini telah memberikan donasi produk kebersihan wanita senilai 100 juta won (sekitar Rp 1,3 Milyar) kepada organisasi non-pemerintah Gfoundation. Seohyun adalah model brand dari perusahaan produk kebersihan wanita, Secret Day, yang juga memberikan dukungan atas donasinya.
Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan, termasuk anak muda maupun yang kurang mampu, baik di Korea maupun luar negeri.
Seohyun menyatakan,
"Saya ingin membalas kalian untuk semua cinta yang saya terima sepanjang tahun. Saya harap ini membantu banyak orang."
Penyanyi dan aktris tersebut telah memberikan donasi di masa lalu untuk memberikan dukungan kepada mahasiswa kurang mampu di almamaternya, Universitas Dongguk, untuk membantu para korban kebakaran hutan, untuk membantu pasien penyakit Lou Gehrig, dan masih banyak lagi. Seohyun dan penggemarnya juga menyumbangkan uang yang dihasilkan dari acara fan event di hari ulang tahunnya untuk membantu keluarga yang membutuhkan.
Source : (1)
0 komentar:
Posting Komentar