Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari tanggal 12 Januari hingga 12 Februari.
BLACKPINK mempertahankan tempat mereka di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 4.727.078, menandai kenaikan 1,91 persen dalam skor mereka sejak Januari.
Frasa peringkat tertinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk "konser online", "Billboard", dan "Jennie", sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "perform", "donasi", dan "melampaui". Analisis positif-negatif grup mengungkapkan skor reaksi positif 79,82 persen.
(G)I-DLE naik ke posisi kedua dalam peringkat setelah menikmati peningkatan 18,87 persen dalam indeks reputasi brand mereka sejak bulan lalu. Total skor grup untuk bulan Februari menjadi 3.535.118.
Terakhir, MAMAMOO berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 3.230.068, menandai kenaikan skor mereka yang mengesankan sebesar 46,85 persen sejak Januari.
Lihat Top 50 untuk bulan Februari di bawah ini!
- BLACKPINK
- (G)I-DLE
- MAMAMOO
- TWICE
- IZ*ONE
- GFRIEND
- Oh My Girl
- Red Velvet
- aespa
- Dreamcatcher
- Girls Generation
- ITZY
- fromis_9
- WJSN
- APRIL
- Cherry Bullet
- Lovelyz
- LOONA
- Apink
- Ladies’ Code
- MOMOLAND
- PIXY
- Weki Meki
- woo!ah!
- Weeekly
- STAYC
- LABOUM
- STELLAR
- DIA
- Girl Day
- Hello Venus
- EXID
- CLC
- Rocket Punch
- ELRIS
- f(x)
- BlingBling
- After School
- Berry Good
- Bestie
- GWSN
- NATURE
- CIGNATURE
- Brown Eyed Girls
- CAMILA
- PRISTIN
- PURPLE K!SS
- SECRET NUMBER
- TWEETY
- TRI.BE