FNC B yang rencananya akan dirilis pada awal Februari ini merupakan label baru yang mengkhususkan diri pada musik trot. FNC B didirikan dalam kemitraan bersama antara FNC Entertainment dan HOW Entertainment, dengan masing-masing perusahaan memiliki 50 persen saham dalam label baru tersebut. HOW Entertainment merupakan anak perusahaan dari NHN Bugs, sebuah bisnis yang berspesialisasi dalam streaming musik.
Melalui FNC dan kemitraan Bugs, FNC B akan memiliki sistem all-in-one yang dapat melakukan produksi album, distribusi, dan manajemen artis. FNC B bermaksud untuk merekrut artis yang saat ini aktif sekaligus mengembangkan artis baru.
FNC W, label baru pertama yang didirikan FNC Entertainment, dirilis pada tanggal 1 Februari. Ini merupakan label independen yang berspesialisasi dalam girl grup. FNC menginvestasikan 12 miliar won (sekitar Rp 151 Milyar) sebagai modal awal di FNC W. Han Seung Hoon, seorang produser yang telah menjadi co-CEO di FNC sejak Maret 2018, juga akan menjadi CEO FNC W.
FNC W akan mengelola girl grup Cherry Bullet, yang comeback dengan "Love So Sweet" pada bulan lalu, serta persiapan debut untuk girl grup baru.
Melalui label khusus baru ini, FNC bertujuan untuk menjadi lebih fleksibel dan membedakan dirinya dalam pasar musik yang berubah dengan cepat melalui manajemen dan promosi artis yang terfokus dan terspesialisasi. Selain itu, agensi berencana untuk mengembangkan artis dengan keterampilan dan bakat musik yang berbeda serta memberi mereka dukungan yang stabil melalui manajemen yang ahli dan terfokus.
Source : (1)
0 komentar:
Posting Komentar