Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan antara 11 Januari hingga 11 Februari.
Selama 33 bulan berturut-turut, BTS menduduki peringkat teratas reputasi brand untuk boy group dengan indeks reputasi brand sebesar 12.696.615. NCT berada di posisi No. 2 selama lima bulan berturut-turut dengan indeks reputasi brand sebesar 4.443.291. SEVENTEEN mempertahankan posisi mereka di No. 3 dengan indeks reputasi brand sebesar 4.183.589.
EXO mempertahankan posisinya di No.4 seperti di peringkat bulan lalu, sementara SHINee naik ke No 5, kemungkinan didorong oleh berita comeback grup mereka yang akan datang.
Lihat Top 50 untuk bulan Februari di bawah ini!
- BTS
- NCT
- SEVENTEEN
- EXO
- SHINee
- TREASURE
- 2PM
- BTOB
- THE BOYZ
- TXT
- Super Junior
- MONSTA X
- Golden Child
- GOT7
- VICTON
- ASTRO
- Stray Kids
- AB6IX
- INFINITE
- ENHYPEN
- ONEUS
- CRAVITY
- TVXQ
- ATEEZ
- SF9
- BIGBANG
- NU’EST
- T1419
- SECHSKIES
- WINNER
- Shinhwa
- PENTAGON
- CIX
- HIGHLIGHT
- VIXX
- BOYFRIEND
- ONF
- TREI
- B1A4
- MIRAE
- MCND
- Ciipher
- BLOCK B
- BAP
- 2AM
- TEEN TOP
- DRIPPIN
- JYJ
- P1HARMONY
- BXK
0 komentar:
Posting Komentar