Pada tanggal 17 Maret, agensi menyumbangkan 32 juta won (sekitar Rp 410 Juta) dari hasil lagu "Dancing King" ke The Beautiful Foundation untuk membantu anak muda yang meninggalkan yayasan institusional tersebut untuk belajar mandiri.
Sejak tahun 2017, SM Entertainment telah memanfaatkan pendapatan bersih lagu tersebut sebesar 247 juta won (sekitar Rp 3,2 Milyar) untuk menjalankan proyek dukungan guna menyediakan pendidikan musik bagi anak-anak dan remaja serta membantu remaja di jalanan.
Tahun ini, selain donasi, SM Entertainment berencana untuk bekerja sama dengan The Beautiful Foundation untuk kampanye "18-Year-Old Adult", di mana mereka akan memproduksi tas modis dengan pesan untuk meningkatkan kesadaran tentang remaja yang keluar dari yayasan institusional tersebut. Selain itu, artis di bawah SM Entertainment akan menyumbangkan bakat mereka untuk mendukung kampanye tersebut.
CEO SM Entertainment Tak Young Joon menyatakan pada saat acara donasi,
"Semua anak muda, termasuk mereka yang meninggalkan yayasan institusional, adalah bintang yang menyinari masa depan masyarakat kita. Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan kesadaran tentang anak muda ini dan untuk memastikan bahwa lebih banyak orang terus tertarik dengan cara yang realistis untuk membantu mereka berdiri sendiri."
Source : (1)