Pada tanggal 13 April, agensi Seohyun, Namoo Actors membagikan bahwa Seohyun telah memberikan donasi berupa 17.000 pembalut melalui Community Chest of Korea. Donasi tersebut diberikan ke pusat komunitas anak dan fasilitas penitipan anak untuk membantu kelompok sosial rentan yang membutuhkan produk kebersihan kewanitaan. Seohyun adalah model merek untuk perusahaan produk kebersihan wanita Secret Day, yang juga memberikan dukungan untuk donasi tersebut.
Produk yang didonasikan akan didistribusikan ke total 31 organisasi, termasuk empat organisasi Yayasan Nanum, Pusat Dukungan Keluarga Multikultural Uijeongbu untuk Keluarga Sehat, dan anggota organisasi Asosiasi Pusat Anak Regional Uijeongbu. Sekitar 500 siswa dari keluarga multikultural dan keluarga berpenghasilan rendah akan menerima bantuan.
Tahun lalu, Seohyun telah memberikan donasi produk kebersihan wanita senilai 100 juta won (sekitar Rp 1,2 Milyar) kepada organisasi non-pemerintah Gfoundation.
Source : (1)
0 komentar:
Posting Komentar